Rabu, 26 April 2017

KANGEN MENCRET ( MISS U ) KOK MALAH BEBELAN !!!

Oleh : Robbi Nurhidayah

tiga hari sudah aku tidak melihatmu
ada rasa rindu dan ada rasa cemas
tiga hari sudah aku tidak melihatmu
ada rasa khawatir berlebih padamu, ooohhh duhai taikku

warnamu yang kehitaman membuaku takut
ragamu yang begitu keras membuatku sakit
kenapa keluarnya sedikit-sedikit
padahal minggu lalu kamu keluar begitu banyaknya, sampai aku pun kelelahan

aku bersedia meluangkan waktuku untuk berjumpa denganmu
aku rela sakit untuk bertemu denganmu
walau badai menghadang, walau karang menopang
aku tak perduli, kumau mencret sekali lagi

mencret, menantimu di ujung gelapnya fajar, daun-daun terdengar berdesahan
aku tidak ingin mengulangi kesalahan, kini telah aku siapkan air yang banyak untuk menyambutmu
agar kau tidak lagi menempel di antara kakiku
miss u mencret

pepaya, dulcolax, dan semua jenis obat pencahar aku minum
agar kau mau hadir lagi dalam hidupku, duhai mencret
bebelan ini kian menyiksaku
aku butuh hadirmu, ooohhh mencretku

semoga kamu bahagia dengan yang lain
mencret....... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music

Cari Blog Ini

Blogger templates

Pages