Sabtu, 25 Maret 2017

CIRI-CIRI CALON ISTRI YANG DAPAT MEMBAWA KEKAYAAN DAN KEBAHAGIAN DALAM RUMAH TANGGA

Assalamualikum wr.wb, selamat sore para pembaca, hehehe. semoga kalian semua diberi lindungan oleh Allah Swt, Amin.
oke, kali ini dan untuk yang pertama kali ini, saya akan memposting bagaimana CIRI-CIRI CALON ISTRI PEMBAWA KEKAYAAN. Yang sebentar lagi mau meried angkat tangan, jangan lupa ngundang yah :D. 

Laki-laki mana sih di dunia ini yang tidak mau menikah dengan wanita yang dapat membawa kekayaan bagi dirinya ??, tetapi semua kekayaan itu tidak didapatkan dengan cara instan, kalau mau instan juga bisa mas vroh, cari aja anak gadisnya juragan tanah, wkwkwk :P :D.





- CIRI-CIRI CALON ISTRI PEMBAWA KEKAYAAN -

Yang pertama dapat kita lihat untuk memilih calon istri yang membawa kekayaan bagi kita adalah dari segi sikap, sikap wanita sangat menggambarkan dirinya, membuktikan karakternya, bahkan bisa memastikan kehidupannya ke depan. lalu, seperti apakah ciri-ciri wanita yang membawa kekayaan dan kebahagiaan bagi rumah tangga ??? 

1. Dewasa,  wanita yang mempunyai sikap dewasa memiliki banyak kelebihan. Dewasa di sini bukan dalam bentuk usia, melainkan sikap yang membuat hidup terasa lebih mudah dijalani.  
- ciri-ciri wanita yang sudah dewasa -
  1.    berpikir bijak
  2.    mandiri
  3.    tegar
  4.    fashion
2. Penuh semangat, wanita yang mempunyai semangat tinggi akan disenangi  banyak laki-laki. 
3. Fokus pada peluang.
4. Memiliki tujuan hidup yang jelas dan terarah, wanita yang mampu membawa seseorang pada kesuksesan memiliki tujuan hidup yang jelas dan terarah.
5. Hemat dan tidak boros.

yang kedua kita bisa menilainya dari segi bentuk wajah. wajah merupakan media yang efektif untuk menilai kepribadian seseorang, terutama wanita. sebab, saat pertama kita berkenalan, bagian wajahlah yang paling pertama kita lihat, terutama mata. Berikut yang bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih calon istri, melalui bentuk wajah.

1. Bentuk alis cenderung tebal, wanita dengan alis tebal di pangkal dan menipils di ujung merupakan tipikal wanita yang pantang menyerah dan memiliki motivasi yang tinggi untuk sebuah keberhasilan.
2. Mata menawan, mata adalah jendela paling penting untuk melihat kepribadian seseorang, menurut sebagian orang, mata mengungkapkan segalanya. Ciri-ciri bentuk mata tersebut ialah.
  1.     Matanya lebar, berbinar-binar, dan bercahaya.
  2.     Matanya tidak kecil (sipit), biasanya wanita yang memiliki mata kecil atau sipit memiliki kepribadian yang tertutup.
  3.     Matanya oval. wanita yang memiliki mata oval kepribadiannya bagus, disenangi banyak orang, baik hati, serta bisa menjadi sumber inspirasi dari prilaku dan kata-katanya.
3. Rahangya besar, rahang besar dan kuat merupakan ciri-ciri wanita pembawa keberuntungan. uraian djulianto dalam ( Iniliah Calon Istri Pembawa Kekayaan dan Kebahagian : 29-30 ) tentang bentuk rahang.
  1.     persegi, pikiran yang cemerlang, kekuatan, dan keberanian.
  2.     lebar dan dalam, tidak mudah menyerah, praktis, dan ulet.
  3.     sempit dan melengkung, lembut hati dan kurang tegar.
  4.     lebar dan persegi, tegas.
  5.     lebar dan bulat, kurang tegas.
  6.     sangat tipis dan persegi, penuh pertimbangan.
  7.     lurus dan dalam, lebih cepat pulih dari sakit.
  8.     bersudut tajam, lama pulih dari sakit.
  9.     sempit, rapuh, senewen, dan mudah mendapat kecelakaan.
  10.     tebal dan berotot, vitalitas tinggi.
  11.     kurus dan kurang berotot, lelah dan kurang daya tahan terhadap penyakit.
  12.     terlalu persegi, dagu maju kedepan, gigi terkatup rapat, sifatnya agresif, dan suka bertengkar.

Demikian isi artikel ini saya ketik, hehe. jadi, kamu masih mau asal-asalan pilih calon istri, yang penting cantik dan goyangannya hot gitu, wkwkwk pikir lagi bro. :D
  1.     garis rahang melebihi garis telinga, tidak menyukai kekalahan.

4. Dagu rangkap, wanita yang memiliki dagu rangkap selalu membawa keberuntungan. hatinya baik serta pemimpin yang bijak.


" Di balik tokoh, selalu tersembunyi peran dua wanita, yaitu ibu dan istri "
- Bj. Habibie -

Daftar Pustaka : Anita, Sagita. 2016. " Inilah Calon Istri Pembawa Kekayaan dan Kebahagiaan ".                                                         Yogyakarta. Laksana.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Music

Cari Blog Ini

Blogger templates

Pages